Membersihkan Partisi Kantor


Partisi Kantor Uno

Kebanyakan orang tidak repot-repot dengan membersihkan partisi kantor mereka secara teratur, jika sama sekali. Mereka mungkin menganggap bahwa pembersih kantor yang datang setelah jam pulang akan melakukannya. Tapi satu hari, salah satu karyawan Anda mungkin mulai mengeluh debu di kantor atau Anda mungkin memiliki klien yang sangat penting mengunjungi kantor - itu pada saat-saat seperti ini yang mungkin Anda menemukan diri Anda melihat partisi kantor Anda dan berharap Anda bisa membersihkan mereka secara menyeluruh.

Mulailah dengan menghapus debu dan kotoran dari partisi dengan kain kering. Pastikan untuk vakum kotoran dari karpet kantor setelah Anda selesai. Ini juga merupakan ide yang baik untuk menjalankan vakum, dengan kuas atau pelapis lampiran aman di tempat, di dinding partisi sendiri untuk mendapatkan debu Anda mungkin telah terjawab.

Partisi Kantor
Kemudian, isi ember dengan air hangat dan aduk sekitar setengah cangkir deterjen bubuk. Jauhkan pencampuran solusi sampai bentuk busa di permukaan air. Celupkan spons bersih ke dalam campuran, peras kelebihan air, dan menggosok partisi kantor lembut. Pastikan untuk melakukan hal ini dalam gerakan melingkar untuk mencegah kerusakan partisi, dan yang terbaik adalah memulai dari bawah dan bekerja dengan cara anda.

Jika Anda melihat ada noda atau tanda pada partisi kantor yang ingin Anda hapus ini dapat dengan mudah dicapai. Campur larutan yang terdiri dari dua sendok makan pemutih dan sekitar empat cangkir air. Menguji area kecil dari solusi atas lahan mencolok dari partisi, seperti di bawah meja, dan jika perubahan warna terjadi tidak melanjutkan penggunaan di kantor. Celupkan spons ke dalam larutan bersih dan lembut noda pada noda sampai Anda tidak bisa lagi melihatnya. Jangan menghapus atau menggosok tanda karena hal ini dapat menyebabkan mereka menyebar.

Partisi Kantor
 Untuk bilas dinding partisi kantor, mengisi ember bersih dengan air dingin. Celupkan kain ke dalam ember, peras kelebihan air, dan menghapus bawah partisi untuk menghapus sabun dan penghilang noda. Ketika kain menjadi kotor, celupkan kembali ke dalam ember, bilas dan ulangi. Pat partisi kantor kering dengan beberapa handuk. Hal ini penting untuk menghapus sebanyak air dari dinding mungkin karena beberapa partisi yang dibuat dengan kardus di tengah dan ini tidak bisa terlalu basah. Bertujuan beberapa fans kantor di dinding juga akan membantu untuk mempercepat pengeringan kain.

Sampai akhir, beberapa orang ingin semprot partisi kantor mereka dengan kain atau pelapis pelindung noda. Ini akan membantu untuk mencegah masa depan noda dan debu dari pengumpulan, menjaga partisi kantor Anda mencari seperti baru.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Uno Office Furniture - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger